Kamis, 09 April 2009

TIPS MENJADI PROGRAMMER HANDAL

Selalu belajar hal-hal baru
Menjadi seorang programmer nggak bisa kayak orang accounting atau HRD, yang hanya menggali ilmu di universitas, lalu pergi bekerja mencoba menerapkannya. Menjadi programmer sejati harus terus menerus belajar untuk memperbaiki skillnya. Apalagi selalu banyak teknologi baru. Jadi kudu rajin-rajin update skill sama knowledge tentang teknologi baru.
Nggak ada waktu? Coba sisain sedikit waktu bekerja dengan belajar. Coba diskusikan dengan manajer anda supaya diberikan 10-20% dari waktu bekerja untuk belajar. Nggak dikasih? Yah sudah sempetin belajar di rumah saja.

4 komentar:

Pirawa mengatakan...

Semangat.mudah2an bisa tercapai...

attayaya mengatakan...

ayo belajar
mantap

Anonim mengatakan...

Hello sobat… selamat ya..Blog anda dapat hadiah Award Blog Bertuah, silahkan di ambil Awardnya dan ditunggu komentarnya.. selamat semoga sukses.

murnalisa mengatakan...

hai sobat,,,aku salut dengan skil yang kamu miliki dan aku rasa bukan hanya aku yang membanggakan mu,,aku rasa kamu termasuk orang yang beruntung karna kamu telah berhasil menguasai program,
btw,kamu bilang kalau ingin jadi seorang programmer itu harus lah sering2 latihan,,aku sependapat dengan mu, tapi gimana solusinya dengan seseorang yang ingin menjadi seorang programmer tapi dia tidak memiliki fesilitas yang lengkap.harap dibalaz ke email aku (lisa_mi_07@yahoo.com)

Posting Komentar